14 May 2010

4 sehat 5 sempurna

lengkap sudah penderitaan malam ini, berawal di sebuah tempat tongkrongan yang menjenuhkan dengan tujuan nembung minjem helm, dan akhirnya terjebak hujan beberapa jam sana. kemudian nekat hujan2 an untuk berangkat ke rumah salah satu temen di daerah deket masjid agung di bawah guyuran hujan dan basah kuyup menggigil kedinginan tengah malam.
dan mau balik , baru 100 meter eh mendadak ban belakang mio kempes karena paku sialan. terpaksa berjalan balik dengan harapan ada tukang tambal ban yang bisa menolong malam ini.
jauh berjalan setapak demi setapak menyusuri jalanan semarang malam hari yang sunyi, sampai di perempatan jalan dokter cipto ketemu tukang tambal ban, dan mampir untuk minta bantuan. dan berhubung ban mio tercinta tubles, akhirnya harus menanggung kecewa dengan jawaban pak tukang tambal ban yang ga bisa menolong. berjalanlah kaki ini untuk melanjutkan menyusuri jalan kampung kali semarang sampai taman kb yang berada di sebelah air mancur jalan pahlawan.
gembira hati setelah ketemu dengan tukang tambal ban tubles, beberapa menit kemudian di operasilah ban mio tercinta, sembari menunggu pak tukang tambal beraksi, dengan tubuh menggigil kedinginan dan capek mencoba menghangatkan badan dengan di temani sebatang rokok yang agak basah.
setelah selesai dan bayar jalan pulang ke kos, dan sempurna banget derita malam ini, sampai kos ban itu kempes lagi..hoh..shiiittt....padahal harus jemput seseorang di stasiun tawang subuh nanti..doh..terpaksa bersusah-susah lagi jalan kaki dari kos sampai karyadi jalan kaki lagi..fiuh..padahal lumayan untuk kaki yang jarang jalan...
semoga penderitaan ini terbayar di hari nanti...amin.

1 Comments:

Blogger Aisah Amini Dahlan said...

amiiiiinnn

Sun May 16, 06:12:00 PM 2010  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home