15 October 2009

rinekso bolokurowo

setahun setelah terkungkung di semarang, yang tiap hari liat dinding kampus dan wajah yang berganti-ganti, akhirnya malam itu aku dikenalkan dengan orang-orang gila yang mungkin punya satu tujuan, yaitu mencari teman.
merambah malam demi malam berganti dan bergulir dengan roda motor kemana membawa pergi, bersama mereka melampaui batas jarak kemana sebuah ide yang mendadak itu mengajak melangkah demi sebuah kesenangan yang diberi nama kluyuran karena penat beberapa hari atau bahkan minggu atau bulan berganti.
canda itu hiasan dari sebuah sapaan, menggoda adalah rayuan yang membuat jeratan kangen menebal di sanubari. itulah warna sebuah dunia sendiri dari orang2 yang mencari teman.
teman yang bukan sekedar teman yang hari ini menyapa besok pergi, tapi sebuah teman dari pegangan pundak yang sama-sama tau arti butuh kekosongan dari sebuah kesegaran di otak.
bosan...!!! adalah bumbu dalam sebuah racikan pikiran karena kejenuhan pengharapan dari resep2 yang melulu. tapi bosan itu juga adalah resep ampuh tuk memupuk rasa rindu tuk kembali tertawa terbahak-bahak di sebuah meja kopi dan meja panjang ataupun di sebuah tikar lesehan yang nantinya akan menyatukan rindu2 perjumpaan itu lagi.
hari ini adalah mengenang dimana hari lahirnya pertemuan orang2 gila yang saling membutuhkan sebuah jabatan erat jemari tangan seorang sahabat-sahabat.
hari ini adalah hari berkumpulnya orang2 penuh ide cemerlang untuk merangkum niat bismillah ke hari depan.
hari ini adalah tuk mengingat sumpah serapah dan senyum lebar termulai tanpa ada goresan luka di hati.
hari ini adalah mengenang dimana pensejajaran status sama itu dimulai.
suwun tuhan...dengan hari ini...yang mengingatkan aku dengan orang2 yang telah aku kenal selama ini hingga dunia ini berwarna kembali seperti tumpukan warna pelangi.



"thanks banget tuk semuanya ini"

5 Comments:

Anonymous niningss said...

sekai posting kata kata ne ngeri tok ndaaa,,,,...

Thu Oct 15, 09:43:00 AM 2009  
Blogger mizan said...

Toss dulu Pril....

Thu Oct 15, 06:08:00 PM 2009  
Anonymous k1n6k0n9 said...

manteb prilll

Thu Oct 15, 08:13:00 PM 2009  
Anonymous k1n6k0n9 said...

manteb prilll

Thu Oct 15, 08:13:00 PM 2009  
Anonymous wdz said...

kowe ora gek bar ngombe to pakde?

Wed Dec 09, 06:08:00 AM 2009  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home