15 February 2008

jok vespa vs mengkilat tiger

pengen posting...
ketika lagi asik-asiknya srufing di dunia maya yang ditemani temen cewek-cewek kantor yang bahenol dan semok, tiba-tiba seorang dosen dari bagian perdata datang menghampiri.
sambil berkata dosen itu "mas ini terhubung internet yah?", dengan tatapn yang sedikit kaget, saya menoleh heran juga dengan orang ini. Dalam hati ini bergumam " lah dari tadi pagi sampai bokong ini pegel dianggap ngapain??", tapi dengan menyembunyikan jengkel yang campur heran itu aku menjawab "iya pak..!!"
kemudian pak dosen itu bertanya lagi"mas isa dibukakan honda ndak??", kaget tuk kedua kalinya deh. Internet kok nanya honda, setahu saya itu honda itu yang make roda dan berbokong merah klo malam. Tapi dengan sekejap biar ga mengecewakan hati seseorang aku nurut saja dan masih asik dengan jari diatas keyboard yang rada rewel "red=dikit make tenaga nekannya".
Dan mbah google pun beraksi, ketik honda dengan melirik si bapak dosen itu, tiba tiba terdengar suara "mas kurang ngetiknya, kurang writing". Hah..hah...hah..writing??? hondanya bisa menulis to pak??? tanyaku. dan di sibapak menjawab "ketik honda writing mas". ya sudahlah.
dan akhirnya kluar web sitenya itu honda yang mengiming-ngiming sebuah honda tiger, dan supra, juga honda fit.
lah dalah..pantesan ini orang ngebet banget tuk minta dibukain honda writing. nah ada apa dengan honda itu?? ternyata dan ternyata hanya sebuah lomba karya tulis to.
Eh jangan slah kalau anda-anda semua belom baca biar ga ketinggalan infonya. coba kita berandai-andai sajalah tuk dijadikan motivasi dari lomba karya tulis itu.siapa tau dapat tiger, bisa tuk boncengin cewek kece yang seperti aku liat tadi malem "red=ngimpi".
yah setidaknya kalau ga kebagian tiger, yah kebagian honda fitnya lah, tapi klo dapat misal tiger atau honda lainnya itu, trus vespa tercintah, yang sekian lama menemaniku,dan bisa diajak ngebut itu mau dikemanain??? apa mau di dongkrokin atau dibuang gitu saja??
jangan lah...itu motor paling aku cinta. jadi sedikit ngeyel tuk pak dosen tadi, lah pespaku gimana pak ??? hehehehe..
udah dulu ah ngetiknya, capek nih...bersambung yah..!!!

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hehe dosen nekat

Mon Feb 18, 08:22:00 PM 2008  
Anonymous Anonymous said...

Dosen bagian perdata? Maksud loh?

Tue Feb 19, 07:42:00 AM 2008  
Blogger escoret said...

cah gemblung....!!!

Tue Feb 19, 09:38:00 PM 2008  
Anonymous Anonymous said...

dosennya nggak sekolot di awal cerita..
ayo ikutan mas, bukan maskud menggantikan si silver, tp jual aja kalo dapet tiger..

Sun Feb 24, 11:01:00 PM 2008  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home