25 February 2008

andai aku jumper

tiba-tiba pengen posting. hari ini sungguh melelahkan dengan kerjaan yang sedabrek dan menggunung.dari bangun tidur udah di buru kewajiban yang dari kemarin mang udah jadi tanggungan. eh siang siang malah jadi bola bunder tuk tendang sana tendang sini oleh orang orang yang merasa gede semua..sunggguh memuakkan ..!!!
andai aku jumper...tentu ibuku tidak akan berkeluh kesah lagi dengan semua keadaan rumah yang bagai kapal pecah.
andai aku jumper tentu adikku tidak akan menangis lagi karena rindu..
andai aku jumper tentu teman-teman kecilku tidak akan merasa kejenuhan tuk menanti.
andai aku isa jadi jumper tentu roda motor ini tak akan pernah menjerit cicit saat pedal rem terinjak kaki.
andai aku seorang jumper tentu seorang yang entah dimana yang lama mencariku tak akan bingung....
andai aku jumper tentu mreka tak akan pernah memandangku sebulat bola kulit yang enteng tuk ditendang kesana kemari.
andai aku bisa jadi jumper tentu pula kakaku tak akan pernah marah karna melihat kerjaan yang terbengkalai karena menunggu.
andai lagi aku seorang jumper tentu akan kugenggam rasa ingin yang setiap tidur selalu membelenggu kalbu..
ah sudahlah...darah dan daging tak akan pernah berderai tuk melebur seperti partikel-partikel sebesar debu...
sudahlah...
"tuk best friend's yang direnggut alkohol"

3 Comments:

Blogger doc_wong said...

Kerenan mana? Matrix apa jumper?

Thu May 08, 04:54:00 AM 2008  
Anonymous Anonymous said...

keep on jumping mas kopril.
*komen rak nyambung.


*muka serius
pokonya kalo kata orang bijak: do your best, and Allah will do the rest.

Fri Nov 07, 02:11:00 AM 2008  
Blogger -wie- said...

*terharu...

tumben kopril bisa nulis kek gini

Sun Jan 18, 10:55:00 PM 2009  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home